Laman

Rabu, 08 September 2010

Jalur Pantura Rembang Masih Lengang

Rembang
Jalan raya sepanjang jalur Pantai Utara Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, hingga Selasa siang, masih terlihat lengang. Jumlah kendaraan bermotor roda dua dan empat yang melintas relatif sedikit.Pantauan di sepanjang jalur Pantura Rembang, Selasa, menunjukkan kondisi jalan di sepanjang jalur ini lancer, hanya hanya ada sedikit iring-iringan sepeda motor dan mobil para pemudik yang melintas. 
Kepala Kepolisian resor rembang AKBP Susilo Teguh Raharjo menyebutkan, hingga H-2 diketahui intensitas pengguna jalan memang sudah bertambah namun belum begitu padat. Paling banyak justru pemudik dari arah timur (Surabaya) ke arah barat (Semarang), berkebalikan dengan mudik tahun lalu.
AKBP Susilo Teguh Raharjo Kapolres Rembang
Sepinya arus mudik hingga Rabu siang karena banyak kendaraan terjebak macet di daerah jawa barat. Diperkirakan malam hingga dini hari baru melintas di pantura timur. Polres Rembang meminta para pemudik yang melintas jalur pantiura timur agar mewaspadai 2 titik rawan kecelakaan lalu lintas di jalur Pantura Rembang yang selama ini dikenal sebagai jalur maut, yakni jalan raya Rembang – Lasem sekitar desa Punjulharjo dan jalur Sluke- Sarang.  Daerah rawan kecelakaan meliputi proyek jalan dan jembatan yang belum selesai dikerjakan. Kemudian adanya penyempitan jalan dan jalur-jalur yang kurang penerangan di malam hari. (hasan)