Laman

Selasa, 07 September 2010

Brigadir Muntari Dan Rodzi Korban Laka H-3 Dijalur Pantura Timur Sluke- Sarang


Rembang
Pulang dinas pengamanan arus mudik di pos jaga Robyong, seorang anggota Kepolisian Resor Rembang disosor mobil panther. Korban mengalami luka serius patah lengan dan kaki kanan.Brigadir Polisi Muntari usai jaga di pos pengamanan Robyong menjadi korban kecelakaan ditabrak mobil Panther. Tempat kejadian perkara di desa Sendangmulyo kecamatan Sluke, pagi tadi sekitar pukul 08.15 wibb.
Brigadir Muntari Saat ditolong warga
Saat ditemui, korban Munthari menuturkan, usai ngepam di pos Robyong dia bermaksud pulang ke rumah di kecamatan Kragan. Pagi itu jalan raya cukup ramai, dipenuhi rombongan pemudik. Saat
berada di jalur desa Sendangmulyo, dari arah timur ada mobil Panther berusaha menyalip bus   tanpa
memperhatikan bila jalur padat.Jarak dirinya dengan Panther demikian dekat, meski dia sudah berusaha minggir ke kiri ternyata masih tertabrak juga. Korban Munthari mengalami luka serius patah lengan dan kaki kanan serta beberapa anggota tubuh lecet.
Brigadir Muntari saat Diangkat dari tkp ke mobil ambulance
Beruntung waktu itu Kapolsek Sluke AKP Bhinuka dan anggota jaga pos robyong dalam perjalanan pantauan sekitar wilayah sluke dapat kabar dirinya yang kebetulan dekat  TKP. Langsung Mengambil langkah sigap, langsung mengamankan sopir Panther dan menolong korban.
Menggunakan mobil Puskesmas Sluke yang disiagakan di Pos Robyong, korban Munthari dilarikan ke RSUD DR R Sutrasno Rembang, untuk mendapat pertolongan dan perawatan. Sedangkan Deni sopir mobil panther bernomor polisi B 8739 PN dan sepda motor Smash nomor polisi S 2846 HQ yang dikendarai korban Muntari, segera diamankan di Makolantas Polres Rembang.
Tak hanya sampai disitu malam harinya pukul 20.15 W.I.B dijalur pantura perbatasan Jateng Jatim tepatnya disebelah barat jembatan timbang desa temperak Sarang  juga terjadi tabrak lari kejadian tersebut bermula saat  Rodhi 26 th warga desa labuhan kidul RT 4/RW 9 Kecamatan Sluke 
Rodzi saat mendapatkan pertolongan di puskesmas sarang
Suasana dalam  ruang IGD Puskesmas Sarang saat memberi pertolongan
Yang bekerja sebagai tukang batu di Surabaya berniat pulang ke Desanya  untuk rayakan  lebaran  bersama  keluarga dengan mengendarai sepeda motor Yamaha yupiter bernopol K 2304 MD saat perjalanan  sampai perbatasan Jateng-Jatim tepatnya sebelah barat Jembatan Timbang  Sarang  tiba-tiba dari arah barat datang mobil KIA Proton bernopol B 1853 FKG menyalip mobil Sedan namun sayang pengendara mobil kia Proton tersebut saat menyalip  tak menghiraukan dari arah berlawanan  ada sepeda motor yang dikendarai Rodzi  dan akhirnya Rodzipun tak bisa menghindari dan tertabrak setelah menabrak, Mobil KIA proton tersebut bukannya malah berhenti menolong korban yang terkapar malah tancap gas dan kabur ,Yanis dan wartono warga desa temperak yang saat itu berada dekat dengan sekitar lokasi kejadian kecelakaan menuturkan kepada wartawan melihat mobil yang menabrak sempat berhenti sebentar dan pengemudi turun hanya melihat korban dari kejauhan entah megapa kok mobil langsung tancap gas melihat gelagat kurang baik dari penabrak akhirnya wartono dan Yanis  memberi kabar pada pihak kepolisian lalu lintas dengan sigap petugas langsung mengontak Anggota kepolisian lalu lintas polres Tuban tak berselang lama  berbekal informasi dari  wartono dan Yanis yang mengetahui nopol mobil itu petugas dari kepolisian lalu lintas Rembang Mengontak Jajaran Polisi lalu lintas Polres Tuban Jatim  walhasil Petugas  berhasil menangkap pelaku tabrak lari diwilayah Jenu  Tuban dengan diwarnai kejar-kejaran  tak menunggu lama setelah mendapat kabar Dari Jajaran kepolisian Polres Tuban  mobil dan pengemudi  langsung Dijemput Briptu Dwi Indra K  dan Brigadir Pujianto anggota polisi dari polres Rembang yang saat itu mendapat tugas  jaga dibawa ke Pos 4 lalu lintas perbatasan dan langsung dibawa ke Mako Lantas Polres Rembang 
Briptu Dwi indra K hendak membawa pengemudi dan mobil ke Mako lantas Polres Rembang
sebelum dibawa wartawan sempat meminta konfirmasi dari pengemudi pelaku tabrak lari tersebut mengaku bernama Bahrudin 25 th warga Bangkalan Madura yang berangkat dari Bekasi hendak menuju ke kampung halaman yang ingin merayakan lebaran ,Sementara itu Rodzi Korban pengendara sepeda motor mengalami luka cukup serius usai mendapatkan pertolongan pertama dari Puskesmas Sarang langsung di rujuk ke RSUD Rembang (hasan)