Laman

Sabtu, 21 Agustus 2010

Bupati Rembang Minta Tim Terpadu Siap Siaga Hadapi Lebaran

Rembang
Bupati Rembang H. Moch Salim meminta kepada segenap SKPD terkait termasuk dunia usaha agar mensikapi kondisi sebaik-baiknya menjelang Idul fitri 1431 Hijriah. Karena seperti diketahui setiap menjelang lebaran idul fitri pasti akan terjadi peningkatan kebutuhan disegala bidang terutama kebutuhan pokok masyarakat dan kerawanan keamanan.
H.Moch Salim Bupati Rembang


Rembang telah mengambil langkah-langkah demi kelancaran distribusi ketersediaan menyangkut kebutuhan pokok masyarakat, khususnya yang menyangkut bahan pangan di Gudang Dolog telah disediakan stok beras, Salah satunya terkait kesiapan Pemkab Rembang dibidang pangan. Dimana pada bulan agustus ini digudang dolog telah menyediakan stok beras sejumlah 9.458 Ton dan gabah sejumlah 3.990 ton, sehingga ketahanan pangan menghadapi lebaran dinilai masih aman.

Selain itu beberapa hal yang menjadi sorotan bupati Moch salim agar segera mendapat perhatian adalah kesiapan aparat keamanan pada titik rawan kejahatan agar dapat ditekan sekecil mungkin, Pelayanan terbaik di pos-pos lebaran bagi pemudik yang melewati jalur pantura agar bisa mudik lebih nyaman,

Titik rawan kemacetan jalan di sepanjang jalur pantura di kecamatan Sluke dan Kragan, macetnya jalaur pantura saat acara syawalan di sekitara DABTRPK dan  pemantauan perkembangan harga sembilan bahan pokok oleh Dinas terkait. (Hsn)