Laman

Minggu, 22 Agustus 2010

Sumadi Ditunjuk Manajer PSIR

Rembang
Hari Sabtu sore melarin Ketua Umum PSIR H Moch Salim secara resmi mengumumkan nama manajer yang akan menangani PSIR berlaga pada Kompetisi Divisi Utama 2010-2011. Sumadi Hadi Siswanto ditunjuk sebagai manajer PSIR, serelah sebelumnya mencuat 2 nama kandidat lain Maliki Nurudin dan Suharno.  

Setelah ditunjuk menjadi ketua tim manajer PSIR, Sumadi Hadi Siswanto atau yang dikenal sebagai Sumadi HS langsung bergerak cepat. Mengingat waktu persiapan yang semakin mepet, dirinya segera mengambil beberapa langkah konkrit, baik menyangkut  pelatih maupun pembentukan kerang tim.
Sumadi


Dia langsung menunjuk tim pelatih untuk menangani tim yang akan maju di kompetisi Divisi Utama tahun 2010-2011. Orang yang ditunjuk sebagai pelatih adalah H Soeroso. Soeroso. Dengan alasan, selain merupakan pelatih asal lokal Rembang, Suroso dinilai berpengalaman dalam menangani tim yang dijuluki Laskar Dampo Awang tersebut.

Di bawah asuhan kepala pelatih Soeroso, manajer PSIR optimis lascar Dampo Awang mampu menunjukkan prestasi dalam kompetisi mendatang. Oleh karena itu dia berharap dukungan seluruh komponen masyarakat, agar target yang dibebankan pihak manajemen bisa diwujudkan.

Selain menunjuk Soeroso sebagai pelatih, Sumadi juga menunjuk nama-nama asisten pelatih. Yakni, Qomarudin, Siswoyo dan Hadi Surento. Dalam waktu dekat ini, keempat nama tersebut bertugas untuk menangani pembentukan kerangka tim, menyeleksi pemain inti hingga terbentuknya tim PSIR. (hasan)