Laman

Senin, 14 Juni 2010

Sukses Pilkada,Masyarakat Kecamatan Pancur Nanggap Ketoprak Siswo Budoyo

REMBANG-Sukses pilihan kepala daerah pada tanggal 26 April lalu dan memenangkan jagonya yaitu bupati H Moch Salim-H Abdul Hafidz,masyarakat kecamatan Pancur Rembang menyuguhkan hiburan ketoprak Siswo Budoyo asal Pati.

Acara dirangkai dengan kunjungan bupati yang dikemas dalam bentuk Dinamika Pembangunan dengan mengundang para tokoh masyarakat dan tim sukses kecamatan.
Hadir dalam kesempatan hari Senin (14/6) tadi siang bupati H Moch Salim dan ketua DPRD Rembang H Sunarto dengan beberapa pejabat pemkab Rembang.
Menurut salah satu panitia,Endro,acara ini sebagai bentuk syukuran kepada Allah atas kemenangan bupati H Moch Salim dan berjalan kondusif tanpa ada hal-hal yang negatif.
Panggung ketoprak berada didekat halaman pendopo kecamatan Pancur sehingga dapat memuat ribuan warga untuk sekedar menghibur.
H Moch Salim dalam pidatonya mengucapkan banyak terima kasih atas peran serta masyarakat dalam membantu dirinya sehingga dapat duduk kembali memimpin Rembang.
Menurut Endro,pagelaran ketoprak akan berlangsung siang dan malam hari sehingga warga Pancur bisa nonton bareng.(Gus No)