Laman

Selasa, 03 Mei 2011

Antono-Fadia Pimpin Kabupaten Pekalongan 2011-2016


KAJEN-Pertarungan pilihan bupati dan wakil bupati Pekalongan periode 2011-2016 dengan 4 pasang calon bupati ternyata pada saat pencoblosan dimenangkan oleh pasangan nomor 4 yaitu Dra Amat Anatono,MSi yang berpasangan dengan Fadia Arafig.
Pasangan Qomariyah-Riswadi ternyata hanya mampu diurutan ke 2 disusul Pantjo berpasangan dengan dr Broto dan sebagai juru kunci pasangan urut nomer satu yaitu Imam-Cashuri.
Kemenangan Antono yang sebelumnya pernah menjadi bupati Pekalongan disambut gegap gempita oleh masyarakat pendukung dengan Slogan ADIL.
Pengamat Politik mengungkapkan,acara pesta demokrasi sudah selesai,seyogyanya para pendukung masing-masing calon bupati tidak terjebak dalam euforia,sementara bagi pendukung yang kalah harus legowo.
"Inilah pesta rakyat,yang menentukan adalah rakyat,walaupun disana-sini ada yang kurang mungkin itulah politik.Jangan menyalahkan dan jangan mengunggulkan.Persatuan dan Kesatuan harus tetap dijaga,sekarang semua adalah saudara dan harus berani menyatakan sikap,"kata pengamat dengan tegas.(gusno)