Laman

Kamis, 28 April 2011

Bupati Qomariyah Didoakan Rakyat Untuk Menang


KAJEN-Dukungan setiap hari terus mengalir baik melalui SMS maupun doa-doa yang dikirim dari masing-masing pendukung.
Qomariyah memang dikenal sebagai salah satu anak bangsa yang pintar dan cerdas dalam menata rakyatnya,apalagi tokoh perempuan yang sebentar lagi menyabet gelar Doktor ini adalah lahir dari rahim Nahdlatul Ulama,sehingga para kyai dan ulama yang punya kharismatik terus memberikan dukungan.
Sayap-sayap NU yang ada didaerah pelosok dan pinggiran selalu tidak ketinggalan menggelar acara doa bersama yang dikemas dalam forum pengajian maupun istighosah,hampir semua memohon kepada Allah agar pasangan calon bupati dari PKB,PDI Perjuangan,PAN dan Hanura ini memenangkan pilkada yang digelar pada tanggal 1 Mei mendatang.
Pasangan Qomariyah-Riswadi  atau lebih dikenal dengan slogan Qori Mantap ini memang harus kerja keras dalam membangun dukungan,namun tidak ketinggalan Qomariyah yang lahir dari kalangan ulama ini selalu rajin berdoa dan berpuasa.

Siti Qomariyah selama memimpin 5 tahun lalu adalah sosok pimpinan yang berjiwa lembut dan baik hati,rasa balas dendam atau iri hati bukan sifatnya,buktinya para pejabat struktural pada 5 tahun lalu banyak ditempatkan pada jajaran pejabat eselon.
Sapaan hangat bagi PNS yang masih berada di staff selalu diberikan baik melalui pertemuan formal maupun non formal.Pada pemilukada tahun ini,Qomariyah tidak pernah mengintruksikan untuk memilih dengan paksaan,Qomariyah hanya ingin demokrasi berjalan dengan rasa ihlas.
Banyak pendapat yang sempat tercatat dibuku wartawan yang mengatakan para pejabat daerah dan para PNS merasa nyaman dipimpin oleh seorang yang tahu agama dan bisa ngayomi rakyatnya.
"Rasanya kalau ada pejabat atau staff yang melenceng dan kurang puas dengan kepemimpinan Siti Qomariyah adalah pejabat yang terbalik pusernya.Bisa kuwalat,"kata beberapa sumber.
Sementara itu para pengamat politik dan pemerhati pilkada mengungkapkan,bila kaum NU,Muhamadiyah,kaum Nasionalis,kaum Abangan bisa bersatu pada tanggal 1 Mei mendatang,maka pasangan Qori Mantap dapat mencapai angka 46 persen.
"Belum lagi kalau kalangan perempuan bisa bersatu padu dalam satu barisan dengan Qomariyah,kami yakin pasangan nomer urut 3 ini bisa mencapai angka 52 persen,"Tanda Pengamat.(gusno)