Laman

Jumat, 22 April 2011

Pengusaha Konfeksi Dari Jakarta Akan Bertret-tet-tet Ke Pekalongan Dukung Qori Mantap


JAKARTA-Sedikitnya 400 pengusaha konfeksi asal Pekalongan yang ada di Jakarta akan pulang kampung bertret-tet-tet unuk memberikan dukunan penuh kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Pekalongan Dra Hj Siti Qomariyah,MA-Riswadi pada kampanye putaran terkahir yang berlangsung dilapangan Bebekan Kedungwuni Pekalongan tanggal 26 April mendatang.
Sebelumnya diadakan rapat disalah satu rumah pengusaha muda dikawasan Jakarta untuk membahas bagaimana tehnik agar pada kampanye putaran ke 3 itu semua karyawan beserta pengusaha bisa ikut alam meramaikan sekaligus mendukung Qomariyah-Riswadi nomor urut 3.
Dikonfirmasi wartawan melalui pesawat telepon HM Sanubari mengatakan hasil rapat yang diikuti pengusaha menghasilkan penggalangan dana sekitar RP 25 juta secara spontan untuk pembelian logistik berupa kaos bergambar Qori Mantap.
"Kami akan pulang secara rombongan pada hari Sabtu malam Minggu bersama ratusan pengusaha dan anak buah.Semua sudah terkondisikan dengan baik.Insya Allah kampanye terakhir akan mewarnai Pekalongan menjadi lauan Hijau-Merah manusia,"tandas Sanubari.(gusno)