Laman

Jumat, 22 April 2011

Qomariyah Sambangi Tukang Jahit Di Jakarta

Pengusaha Dan Buruh Berikan Dukungan Penuh

JAKARTA-Sebelum pilkada kabupaten Pekalongan digelar pada bulan ini,jauh hari sebelumnya calon bupati dan putra daerah ternyata sudah serius memperhatikan nasib warganya yang ada di Jakarta.
TIdak segan-segan orang nomor satu dikabupaten Pekalongan terjun langsung melihat dari dekat bagaimana keuletan dari pahlawan-pahlawan dari tenaga kerja lokal yang punya peran penting dalam pembangunan kabupaen Pekalongan ini berkiprah.
Salah satu pengusaha yang getol mendukung Qomariyah adalah H Yamansari asal Tirto Pekalongan yang pada saa itu usahnya disambangi oleh bupati Qomariyah mengungkapkan,bukti nyata keseriusan bupati Pekalongan Dra HJ Siti Qomariyah,MA memperhatikan nasib anak bangsa warga Pekalongan di Jakarta dibuktikan dengan datangnya putri terbaik asal desa Wonoyoso kecamatan Buaran dikantong-kantong konfeksi yang menyebar di berbagai wilayah Ibu Kota Jakarta.
"Tidak hanya nasib dan kesejahteraan buruh saja yang diperhatikan bupati,tingkat kesehatan para pekerja juga diperhatikan oleh calon bupati nomor urut 3 itu.Maka sudah sewajarnya kami juga memberikan sumbangsih kepada Siti Qomariyah pada pemilu tahun ini,"Kata H Yamansari kepada wartawan melalui pesawat telepon.
Pada minggu ini,masih pengusaha muda yang sukses di Jakarta,akan membawa ribuan anak buah untuk memberikan dukungan dan mencoblos no 3 pasangan Qori Mantap.(gusno)