Laman

Rabu, 06 April 2011

Laskar Merah Putih Siapkan Pelantikan Pantura Barat

 
KAJEN-Laskar Merah Putih (LMP) pada tanggal 15 April mendatang akan dilantik oleh Dewan Pimpinan Pusat Laskar Merah Putih yang mengambil tempat di Kajen Pekalongan sekaligus sekaligus Rapat Koordinasi Wilayah se eks Karesidenan Pekalongan Barat.
Dalam rapat persiapan dimarkas LMP Kayugeritan Karanganyar kabupaten Pekalongan,ketua DPC LMP kabupaten Pekalongan Edy Sumiran didampingi Panglima LMP Mohammad Saim mengatakan,LMP pada dasarnya netral pada pemilukada kabupaten Pekalongan namun LMP ada dimana-mana.
Edy juga menjelaskan,pada saat acara pelantikan nanti,pihaknya akan mengerahkan seluruh kekuatan yang ada untuk menunjukkan kepada publik bahwa Laskar yang cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini menjadi salah satu aset bangsa yang tetap menjaga Pancasila.
"Dalam minggu ini kami setiap hari koordinasi dengan berbagai pihak juga anggota yang jumlahnya ratusan dan siap untuk menerima tamu-tamu dari luar daerah.Sudah kami persiapkan sedini mungkin,"tandas mantan Komandan Satgas PPP.(gusno)