Laman

Selasa, 05 April 2011

400 Pengusaha Konfeksi Di Jakarta Bantu Qori Mantap


KAJEN-Sekitar 400 pengusaha konfeksi dan pengusaha lain yang ada di Jakarta terutama dari warga kabupaten Pekalongan tengah menyiapkan bantuan kepada pasangan calon bupati Dra Hj Siti Qomariyah,MA dan Riswadi Riswood.
Pada massa kampanye yang akan datang,ratusan bahkan ribuan massa dari Jakarta yang mempunyai Kartu Tanda Penduduk kabupaten Pekalongan akan hadir untuk mendukung calon yang diusung dari PKB,PDI Perjuangan,PAN dan Partai Hanura.
Hal ini dikatakan oleh salah satu tokoh masyarakat juga pengusaha muda bernama H Mohammad Sanubari warga desa Pangkah Kecamatan Karangdadap kepada wartawan,Selasa pagi (5/4)sebelum pergi ke Jakarta.
Dikatakan,dirinya dan pengusaha-pengusaha lain yang ada di ibukota sedang menyiapkan kaos dan logistik kampanye yang akan dikirim pada minggu-minggu ini.
"Kami akan membantu sekuat tenaga bersama 400 pengusaha yang sukses asal Pekalongan karena kami menilai Siti Qomariyah adalah salah satu putra terbaik kabupaten Pekalongan yang dikenal jujur dan mau turun kebawah melihat warganya hingga keluar kota.Apalagi pasangan Qomariyah-Riswadi adalah satu satunya calon yang asli dari putra daerah,"kata H Sanu didampingi H Yamasari yang juga pengusaha sukses.
Ditambahkan lagi,pihaknya tengah menyiapkan kaos dan uba rampe lain yang siap pakai karena beberapa pengusaha yang ada di Jakarta telah melakukan koordinasi matang.
"Mobil yang membawa kaos ribuan akan dikawal secara khusus,dan kami juga akan menyiapkan logistik lain untuk kemenangan Qori Mantap.Lihat saja nanti pada masa kampanye akan terlihat hijau dan merah menguasai jalan-jalan,"tandas pengusaha muda ini.(gusno)