Laman

Rabu, 02 Maret 2011

QORI MANTAP Semakin Mantap..????

Slogan Qori Mantap dengan terjemahan Qomariyah Riswadi Semoga Tetap Memimpin adalah dambaan bagi masyaakat kabupaten Pekalongan yang cinta dengan kepemimpinan Dra Hj Siti QOmariyah.
Tahun ini Qomariyah diusung oleh partai "Raksasa"yaitu PKB,PDI Perjuangan,Partai Hanura dan 12 partai non parlemen.

Keadaan dilapangan justru semakin hari semakin menghangat saja,tidak hanya pesan singkat di HP atau kampanye hitam yang bertebaran,namun jalan rusakpun semakin menjadi konsumsi publik.
Namun semua itu hanyalah panggung politik yang selalu berubah dari waktu ke waktu mengikuti arus derasnya politik yang ada.
Qomariyah bukanlah anak kecil yang mungkin mudah terpancing emosinya,fakta yang ada dan tertuang dalam Laporan Pertanggung Jawaban selama hampir 5 tahun memerintah sudah sangat jelas.
Pada tahun 2006 jaln yang rusak mencapai 61 kilometer namun pada saat sekarang turun menjadi 48 kilomneter.
Bangunan sekolah pada tahun 2006 hampir rusak parah berada dimana-mana,pada saat era pemerintahan Qomariyah justru lebih bagus dan berdiri megah.
Fasilitas rumah sakit dan perawatan kesehatan juga sudah mencapai titik sasaran yang tepat bagi kaum yang masih ada di bawah.
Diakui atau tidak diakui,pemerintahan Qomariyah lebih baik dan lebih maju bila dibandingkan pada tahun 2006 lalu.
Pada tahun ini kabupaten Pekalongan berhasil melompati 9 kabupaten,yang tadinya hanya nomor 32 dari 35 kota dan kabupaten se Jateng,kabupaten berslogan kota Santri ini mampu bertengger pada urutan nomer 23 dari 35 kota dan kabupaten.
Sumber sumber wartawan dilapangan menyebutkan,pertarungan sengit pilkada pada tahun 2006 lalu akan terulang kembali,namun keyakinan kubu Qomariyah akan mampu menjadi "juara"nampaknya akan terwujud.benarkah?(gusno)