Laman

Minggu, 06 Maret 2011

Bupati Dra Hj Siti Qomariyah,MA Silaturahmi Dengan Warga Muhammadiyah

KAJEN-Bupati Pekalongan Dra Hj Siti Qomariyah,MA pada Minggu sinag tadi menghadiri Pengajian dan Pelantikan Pimpinan Daerah Muhammadiyah kabupaten Pekalongan periode Muktamar ke 46 (2011-2015) diaula gedung SMK Muhammadiyah Kajen Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut bupati mengungkapkan beberapa keberhasilan kabupaten Pekalongan mulai dari menaikkan rangking dari tahun 2006 yang hanya bertengger pada rangking 32 dari 35 kabupaten dan kota,namun ditahun 2010 kabupaten Pekalongan berhasil mencapai angka 23.Hal ini menurut bupati merupakan kerja keras pemerintah dan masyarakat dalam membangun daerah.
Bupati yang punya paras ayu ini juga menegaskan kabupaten Pekalongan dalam tahun 2010 mengalami surplus beras juga kemajuan ekonomi yang begitu pesat.
Qomariyah yang berpidato tanpa teks ini mengajak organisasi Muhammadiyah dapat membantu pemerintah kabupaten agar bisa maju bersama demi kesejahteraan masyarakat.
Diakhir sambutannya bupati mengucapkan selamat kepada pengurus baru Pimpinan Daerah Muhammadiyah kabupaten Pekalongan.
"Saya ucapkan Selamat kepada pengurus yang baru dan saya ucapkan terima kasih kepada pengurus lama atas kinerjanya selama ini,"kata wanita yang akan nyalon bupati pada periode ini.(gusno)