Laman

Jumat, 23 Maret 2012

Direktur Litbang Operasional PT Semen Gresik Jamin Tenaga Lokal Dipakai

REMBANG-Direktur Litbang Operasional PT Seman Gresik Dipakai,Suharto mengungkapkan,berdirnya semen Gresik dikecamatan Gunem Rembang akan membawa kemakmuran dan kesejahteran bagi masyarakar Rembang.

Selain itu Suharto juga menjamin tenaga lokal akan dipakai oleh pihak pabrik saat berdiri nanti.Hal ini disampaikan pada hari Rabo siang lalu.
Sekedar diketahui,sampai saat ini Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (Amdal) dalam proses tahap akhir sehingga perlu penyusunan yang benar benar matang.
Suharto juga mengucapkan terima kasih kepada gubernur Jawa Tengah H Bibit Waluyo,Bupati Rembang H Moch Salim serta masyarakat Rembang yang telah memberikan dukungan kepada pabrik semen Gresik.
Seusai memberikan penjelasan kepada ratusan kepala desa didesa Tegaldowo Gunem,direktur yang tampak sumringah ini juga bertemu dengan jajaran LSM Semar Cindai yang telah banyak memberikan dukungan dan sosialisasi dengan baik.
Pria yang suka memaki topi putih ini juga tampak akrab dengan ketua LSM Semar Cindai,Suparno Gus No bahkan puluhan anak buah Gus No menyalami orang kepercayaan PT Semen Gresik itu.
Seusai acara makan makan,Suharto juga foto bersama dengan jajaran LSM yang getol mengkampanyekan pabrik semen.(red)