Laman

Sabtu, 26 Februari 2011

Tutik Harmonis Gembleng Warga "Banteng"

KAJEN-Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) dalam waktu dekat akan digelar tepatnya tanggal 1 Mei 2011.Sampai saat ini setidaknya ada 5 pasang bakal calon bupati yang akan meramaikan pesta demokrasi tingkat kabupaten Pekalongan.

Partai pengusung calon dan wakil bupati berusaha keras agar calon yang telah disepakati bersama bisa memenangkan "perlombaan"yang sangat bergensi ini.
Salah satunya adalah PDI Perjuangan yang mengusung calon bupati Dra Hj Siti Qomariyah,MA yang sekarang masih menjabat dengan didampingi calon wakil bupati Riswadi Riswood yang sekarang menduduki sebagai ketua DPC PDIP kabupaten Pekalongan.
Sabtu (26/2) sore,jajaran DPC lengkap bersama anggota Fraksi menggelar sosialisasi rekomendasi DPP PDI Perjuangan bernomor 753/IN/DPP/II/2011 tertanggal 5 Februari perihal instruksi penetapan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Pekalongan.
Dihadapan ratusan kader "banteng"kecamatan siwalan mulai dari jajaran Pengurus Anank Cabang (PAC),Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting,wakil ketua DPRD,Tutik Harmonis,SE memberikan arahan juga pemantapan bagi kader partai.
Tutik Harmonis yang juga adik dari bakal calon bupati Amat Antono itu mengemukakan,dalam surat tersebut ada 5 poin,salah satunya adalah DPP PDI Perjuangan mengistruksikan kepada seluruh jajaran partai,DPC PDI Perjuangan kabupaten Pekalongan,bersama-sama seluruh kader,aktivis,dan seluruh anggota untuk bersama-sama mengamankan,menjalankan,dan memperjuangkan terpilihnya Dra Hj Siti Qomariyah,MA menjadai bupati dan Riswadi menjadi wakil bupati kabupaten Pekalongan periode 2011-2016.
Tutik Harmonis juga menegaskan,apabila warga partai berlambang Banteng Moncong Putih ini tidak mengindahkan instruksiu dan melakukan aktivitas keluar dari kebijakan,maka akan diberikan sangsi organisasi.
"DPP partai meminta konsekuensi atau tanggung jawab dari rekomendasi ini,tidak hanya diamankan saja,tapi harus dimenangkan,"kata wanita wakil ketua DPRD ini.
Tutik Harmonis juga meminta agar saksi dalam dan saksi luar dari Tempat Pemungutan Suara bisa kompak dan harus berani ketika ada tindak kecurangan.
Sementara itu salah satu utusan dari DPD PDIP Jawa Tengah KH Wahyudi mengatakan kepada jajaran warga banteng kecamatan Siwalan,bahwa ibu Tutik Harmonis adalah adik dari calon bupati Amat Antono namun ibu Tutik tetap mendukung kebijakan partai yang harus memenangkan Dra Hj Siti Qomariyah sebagai bupati dan Riswadi sebagai wakil bupati Pekalongan periode 2011-2016.