Laman

Minggu, 13 Februari 2011

Tim SesQomariyah-Riswadi Kecamatan Bojong Terbentuk

PEKALONGAN-Tim sukses kecamatan Bojong untuk pemenangan pilihan kepala daerah kebaupaten Pekalongan yang mengusung calon bupati Doktor Hj Siti Qomariyah,MA dan calon wakil bupati Riswadi Riswood dari PKB dan PDIPerjuangan tadi malam sudah terbentuk dirumah anggota DPRD dari Fraksi PDIP Herry Sabdo.Pada kesempatan itu sebagai ketua tim ses tingkat kecamatan Bojong yaitu H Sumardi dari unsur PKB,Sekretaris Purwo Aji dari unsur PDI Perjuangan dan Doni Kardono dari unsur Partai Hanura.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula ketua I tim sukses tingkat kabupaten H Kundarto,SE,Herry Sabdo dan ketua DPC Partai Hanura Budiyono.
Sebanyak 36 tokoh 3 partai politik yaitu PDIP,PKB dan Partai Hanura berkumpul menjadi satu membahas bagaimana strategi dalam menghadapi pilihan bupati Pekalongan pada tanggal 1 Mei mendatang.
Sekretaris DPC PDIP,H Kundarto,SE memimpin jalannya pembentukan tim sukses dengan komposisi yang seadil-adilnya guna menjalin kekompakan baik dalam menggalang massa hingga pada saat pencoblosan nanti.
Dalam sambutannya tim ses kabupaten mengarahkan agar tim ses kecamatan Bojong solid dan berupaya membendung segala macam kampanye hitam kepada calon yang diusung.
"Kita harus kompak dan bersatu padu memenangkan calon yang kita usung bersama ini,Ibu Qomariyah dan Riswadi harus menang dan duduk sebagai bupati dan wakil bupati 2011-2016 pada tahun ini,"tandas Kundarto.
Pada hari Minggu itu ada 3 kecamatan sealain kecamatan Bojong juga sudah terbentuk tim sukses diantaranya,kecamatan Karanganyar,Kajen,dan Tirto.(gusno)