Laman

Sabtu, 12 Februari 2011

Tim Sukses "QORI MANTAP" Kecamatan Sragi Terbentuk

 "Ini Adalah Pertarungan Harga Diri Dan Harus Menang Dalam Satu Putaran"
                                                      Ketua I Timses Qori Mantap,H Kundarto,SE
PEKALONGAN-Tim sukses calon bupati Pekalongan periode 2011-2016 Qomariyah-Riswadi untuk tingkat kecamatan Sragi,pada tanggal 11 Februari malam sudah terbentuk dengan menghadirkan 36 tokoh partai politik juga tokoh masyarakat se kecamatan Sragi.
3 Partai yang mempunyai wakil rakyat di DPRD yaitu PDI Perjuangan,PKB dan Partai Hanura hadir dalam pembentukan dirumah sekretaris DPC PDI Perjuangan H Kundarto,SE.
Dalam kesempatan itu duduk sebagai ketua tim sukses Qori Mantap tingkat kecamatan Bagus Wahyu Rahutama,ST sebagai ketua dan Suwarno,Ama.Pd sebagai sekretaris tingkat kecamatan.
Malam itu juga hadir pula tim sukses tingkat kabupaten diantaranya ketua I H Kundarto,SE,Hj Ira Khaerani Anastasilla,SH,Sudirman,Drs Edy Prayitno,ketua DPC Partai Hanura Budiyono dan Dewan Syuro PKB Badrudin Sukri.
Dalam sambutan ketua I tim sukses tingkat kabupaten,H Kundarto,SE mengatakan,pihaknya menekankan jalinan rasa perastuan dan kesatuan antara tim sukses yang tergabung dalam Qori Mantap.
"Ini adalah pertarungan harga diri partai dalam mengusung calon bupati Qomariyah dan calon wakil bupati Riswadi Riswood.Kita harus menang mutlak dalam pertarungan tanggal 1 mei mendatang dan harus berlangsung satu putaran.Untuk itulah kita harus kompak dan bersatu antara PDIP,PKB,Hanura dan 12 partai pendukung lain yang non parlemen.Kami yakin dan seyakin yakinnya,calon yang kita usung bisa menang dan mampu berbuat baik kepada masyarakat,"kata H Kundarto,Se memompa semangat tim sukses kecamatan.
Kundarto juga menegaskan,agar tim ses tingkat kecamatan segera membentuk tim ses pemenangan untuk tingkat desa.
Ditambahkan,pada pekan-pekan ini seluruh tim sukses tingkat kecamatan se kabupaten Pekalongan dapat segera terbentuk dan bekerja sesuai dengan arahan dan petunjuk dari tingkat kabupaten.(suparno gusno)