Laman

Senin, 28 Februari 2011

Posko QORI MANTAP Kedungwuni Paling Megah

Kedungwuni Kandangnya PKB

PEKALONGAN-Tim Sukses Qomariyah Riswadi Semoga Tetap Memimpin atau disebut Qori Mantap untuk wilayah Kedungwuni sudah terbentuk.
Bahkan Senin malam tadi tim kecamatan mengumpulkan seluruh tokoh dari beberapa desa berkumpul membahas bagaimana langkah selanjutnya untuk memenangkan calon bupati yang diusung dari PKB,PDIP,Hanura.
Pembina wilayah kecamatan Kedungwuni HM Effendi,SH mengatakan beberapa waktu lalu timses sudah membentuk kepengurusan tingkat kecamatan,kini dari tingkat kecamatan membentuk kepengurusan tingkat desa dan kelurahan.
Adapun susunan pengurus tingkat kecamatan adalah Sodiqin sebagai ketua,wakil ketua dipegang oleh Solihin,Sekretarisnya dipegang oleh Toha dan bendahara dipercayakan kepada H Aminudin.
Mereka terdiri dari 3 partai pengusung yang punya wakil rakyat diparlemen diantaranya PKB,PDIP dan Hanura.Sekedar diketahui Posko Qori Mantap diKedungwuni tercatat sebagai posko paling megah diantara posko-posko yang lain.
Menurut HM Effendi,SH,Kecamatan Kedungwuni adalah "kandangnya"partai PKB sehingga pada pemilu kepala daerah tahun ini Qori Mantap harus menang dikandangnya.
"Kita terus melakukan sosialisasi dan kita gembleng warga PKB agar tetap mantap dan benar-benar mantap dalam memenangkan Dra Hj Siti Qomariyah,MA sebagai bupati Pekalongan dan Riswadi sebagai wakil bupati periode 2011-2016.
 Dalam pantauan wartawan,kekompakan dari Qori Mantap Kedungwuni patut diacungi jempol,meskipun cuaca hujan dan angin dingin menusuk dipori-pori namun semua pengurus serta tokoh tokoh desa hadir semua.
"Ada sekitar 120 ribu pemilih dikecamatan Kedungwuni,daerah ini akan kami jadikan barometer pilihan bupati mendatang.Kekompakan dari teman-teman PDIP dan Hanura sangat bagus,makanya kami optimis bisa menang,"kata anggota DPRD kabupaten Pekalongan dari fraksi PKB ini.(gusno)