Laman

Sabtu, 09 Oktober 2010

“Terkait SOTK “ BUPATI BERPESAN AGAR TAK ADA BARISAN SAKIT HATI

Rembang
Pelantikan pejabat pemerintah Kabupaten Rembang dalam Rotasi jabatan dipendopo kabupaten pada Jumat pagi 9/10/2010 Dalam sambutannya  H.Moh Salim menghimbau agar  supaya proses administrasi kepindahan pejabat lama dan baru bisa dipercepat,
H,Moh. Salim Bupati Rembang juga  berpesan agar  jangan sampai terjadi  pejabat yang telah dilantik pada  hari ini jangan sampai  berlama lama menempati jabatan baru   yang diduduki, dan segera lakukan tugas masing-masing .

Hal tersebut dituturkan  Bupati saat memberikan sambutan dalam pelantikan dan pengambilan sumpah 130 pejabat di Pendopo Kabupaten Rembang,
Sementara itu jumlah seluruh pejabat yang terkena rotasi dari semua eselon diantaranya  6 orang pejabat Eselon II, 19 orang pejabat  tingkat Eselon III dan 105 dari Eselon IV.


Pejabat Eselon II yang dimutasi diantaranya  Kepala Dinas Pendidikan Kab. Rembang yang dulunya di jabat oleh Drs Nor Effendi digantikan oleh  Dandung Dwi Sucahyo mantan bawahannya sedang . Nor Effendi  kini  duduki jabatan sebagai  Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda Dan Olahraga.
Posisi Kabag Humas yang  sebelumnya dijabat oleh Suyono kini digantikan  oleh Daenuri mantan Camat Sedan, sedangkan Suyono sendiri menempati  jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika.
Sejumlah pejabat yang dilantik saat diambil sumpah
Sementara itu Mantan Kepala Dishubkominfo Djamin dan Munthohir yang sebelumnya menjabat sebagai  Sekretaris Dinas Pendidikan  “naik dilantai tiga” menjadi staf ahli Bupati.
Bupati Rembang Moh. Salim menekankan adanya aturan kepegawaian yang baru PP No 53 tahun 2010 harus benar benar diperhatikan.

Bupati juga berharap Jangan sampai setelah ada penataan susunan organisasi dan tata kerja (SOTK), banyak pegawai barisan sakit hati yang bekerja seenaknya sendiri, semisal jarang masuk kantor. Berdasarkan PP tersebut, laporan bisa disampaikan secara berjenjang, sehingga atasan harus lebih peduli terhadap kedisiplinan bawahannya masing masing.(san)