Laman

Selasa, 07 September 2010

Sekda Himbau Saat Libur Lebaran Aset Kantor Diamankan

Rembang
Rembang-Sekda Rembang Hamzah Fatoni SH Mkn mengingatkan jajaran PNS agar saat libur lebaran bisa mengamankan kondisi kantor dimasing-masing instansinya. Sebelumnya Masing-masing kepala SKPD di kantor Badan, Dinas, kantor dan bagian telah dikirimi surat Untuk bisa mengamankan aset kantor selama menjelang libur idul fitri 1431 Hijriyah, cuti bersama dan libur nasional tanggal 9 hingga 13 September sebelum kantor ditinggalkan. Berikut pernyataan Sekda Hamzah Fatoni saat kegiatan apel pagi dilingkungan kantor Bupati Rembang.
Hamzah Fatoni SH Sekda Rembang
Sekda Hamzah Fatoni menambahkan, Selama mengamankan aset kantor, diharapkan semua peralatan elektronik yang menggunakan fasilitas listrik dimatikan dan kondisi kantor dalam keadaan terkunci. langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kebakaran maupun pencurian.
Selain itu, meski hari libur dan cuti bersama bagi PNS, SKPD yang memiliki tugas pokok dibidang pelayanan masyarakat seperti Rumah Sakit, puskesmas, pendaftaran penduduk, pemadam kebakaran dan transportasi supaya tetap melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Demikian pula pos pengamanan di sekretariat daerah (Setda) dimohon tetap dilaksanakan, walaupun dengan menggunakan sistem piket. Tugas piket ini mempunyai fungsi meneruskan informasi dan laporan yang bersifat administrasi yang perlu dilaporkan kemasing-masing atasan.
Sekda juga mengingatkan, setelah libur usai, hari selasa 14 september semua PNS tanpa terkecuali harus sudah masuk kerja melaksanakan tugasnya(san)