Laman

Sabtu, 26 Juni 2010

Ujian Universitas Terbuka Di Pekalongan Digelar Mulai Hari Ini

PEKALONGAN-Ujian akhir semester program pendidikan dasar Universitas Terbuka (UT) tahun 2010.1 UPBJJ Semarang mulai digelar hari ini (26/6) hingga tangal 28 Juni mendatang.
Dikabupaten Pekalongan hampir 2000 peserta mengikuti program ini  mulai dari Sarjana S1 PGSD,Sarjana S1 Paud,dan D2 Pendidikan Olah Raga.

Peserta ujian sangat antusias dalam mengikuti program semesteran ini,terbukti sejak pukul 07.00 Wib tadi pagi di SMA Negeri Kajen sudah menanti diruang kelasa masing-masing.
Tim pelaksana ujian,Dwiko Sutanto,MSi yang berada dilokasi ujian menerangkan,pada tahun ini pihaknya melibatkan mahasiswa Universitas Pekalongan (Unikal) untuk menjadi pengawas independent,sedangkan pengawas dalam ruangan,tim pelaksana juga melibatkan bapak dan ibu guru yang mengajar disekolah yang ditempati.
Tidak hanya itu saja,masih kata pejabat eselon IV pada Dinas Pendidikan Kajen ini,petugas dari UPBJJ Semarang juga hadir sedangkan satu petugas dari Universitas Terbuka pusat juga langsung mengawasi jalannnya ujian.
Diharapkan para mahasiswa yang tengah mengikuti ujian akhir semester dapat memperoleh nilai yang baik dengan belajar sungguh-sungguh.(Gus No)