Laman

Senin, 10 Mei 2010

Pelayan Warung Diduga Dicekoki Arak,Tergeletak Dipinggir Pantai

REMBANG-Jlk (21)Wanita bertubuh agak sintal dan berkulit mulus ini tergeletak ditepi pantai Dukuh Gondan desa Kalipang kecamatan Sarang,Rembang.
Perempuan yang masih statusnya masih gadis ini tidak berdaya ketika ditemukan oleh IG Sukarno warga setempat.Awalnya Sukarno berjalanjalan ditepi pantai sambil menghirup udara segar,namun beapa kagetnya ketika melihat tubuh manusia yang tergeletak dan tidak berdaya diterpa air laut dan berada ditepi batu penahan ombak.
Korban diketahui sebagai pelayan seksi diwarung kopi dan mi milik Asriyah warga Gagakan yang membuka warung di desa Kalipang,Sarang.
Menurut Asriyah,pada hari Senin sekitar pukul 02.00 dinihari,dia melihat Jlk masih tertidur pulas didalam warungnya,namun ketika pagi hari malah warga memberitahu bahwa pelayannya ditemukan dalam kondisi terluka,dalam keadaan lemas.
Kemudian oleh warga korban dibawa ke Puskesmas Sarang pada jam 06.30 Wib untuk menjalani perawatan.
Menurut keterangan yang didapat wartawan melalui perawat puskesmas setempat,Nano R,korban menderita luka sobek pada mata sebelah kiri,punggung memar diduga akibat hantaman benda tumpul,tengkukpun ada luka memar yang disinyalir akibat hantaman benda keras juga.
Menurut keterangan korban,dirinya diajak 2 orang dengan berboncengan sepeda motor yang hendak berbuat tidak baik.
Kabar lain yang didapat,bau mulut korban masih tercium aroma alkohol(bib)