Laman

Minggu, 23 Mei 2010

Jalan Pantura Timur Rusak Parah,Akibatnya Jalan Macet,Bina Marga "Ngantuk"

REMBANG -Senin dini hari mulai pukul 03.00 WIB jalan raya pantura timur Rembang terlihat macet hingga beberapa kilometer karena jalan di Sluke hingga Labuhan banyak lobang yang menganga hingga kedalaman 10 cm.Namun hal ini bisa diatasi oleh aparat Polres Rembang walaupun jalannya pelan-pelan.
Hujan yang mengguyur tadi malam juga menyebabkan lobang yang ada dijalan tertutup air sehingga mengakibatkan kendaraan berat harus ekstra hati-hati dan berjalan merayap
Menurut M.Nur salah satu sopir truk,pihak Bina Marga seharusnya mengetahui hal ini dan segera diantisipasi dulu dengan cara menambal median jalan yang berlobang agar per kendaraan tidak patah saat terjebak dilobang.

Salah satu LSM Rembang mengingatkan agar BIna Marga propinsi dan pusat segera turun tangan dan mengatasi segala permasalahan jalan nasional itu.
"Yang ngatuk itu kepala dinas Bina Marga atau petugas Bina Marga yang ada dilapangan?Anggaran negara kan sudah disediakan kenapa belum tertangani,"kata aktivis pantura yang namanya enggan disebut.
Diharapkan Menteri Pekerjaan Umum segera memerintahkan anak buahnya agar segera bertindak,jangan hanya ngantuk menerima gaji saja.(san)