Laman

Sabtu, 19 Februari 2011

Ketua PBNU dan Ketua Umum PKB Akan Hadir Pada Kampanye QORI MANTAP

PEKALONGAN-Hadirnya ketua DPW PKB Jawa Tengah H Abdul Kadir Karding pada hari Sabtu Sore (19/2) dirumah dinas bupati Pekalongan sekaligus bertemu dengan tim sukses QORI MANTAP,membawa angin sejuk bagi massa partai berlambang bola dunia ini.

Sekitar 500 orang tim sukses ikut mendengarkan arahan dari ketua DPW PKB jawa Tengah ini,bahkan Karding menegaskan,bersatunya 2 partai besar dikabupaten Pekalongan yaitu PKB dan PDIP dengan mengusung calon bupati Dra Hj Siti Qomariyah,MA dengan calon wakil bupati Riswadi harus memapu menjadi pemenang dan hukumnya wajib.
Pria yang menjabat sebagai ketua komisi VIII DPR RI ini optimis bahwa calon yang digadang ini berhasil menduduki orang nomor satu dikota Santri ini.
Pada kesempatan itu Karding akan berusaha membawa ketua umum PBNU dan ketua umum PKB untuk hadir dan kampanye nanti.
"Pada intinya PKB mulai dari DPC,DPW dan DPP mendukung dan akan berusaha keras agar Siti Qomariyah dan Riswadi menjadi bupati dan wakil bupati pada periode 2011-2016.Sekarang ini yang harus bekerja keras adalah tim sukses yang ada dibawah dan meyakinkan kepada masyarakat agar kompak dan bersatu memilih calon yang diusung oleh PKB dan PDIP,"tandas Karding.(gusno)