Laman

Kamis, 14 Agustus 2014

LSM SEMUT ABANG Akan Jadi Parlemen Jalanan

REMBANG-Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Semut Abang yang bermarkas di Rembang akan mengawal kebijakan publik yang digodog oleh DPRD Rembang pada p[eriode 2014-2019.
Ketua LSM Semut Abang,Gus No dalam pers realesenya mengatakan,pihaknya akan menjadi parlemen jalanan dan akan membawa aspirasi rakyat untuk dibahas dalam gedung perwakilan rakyat.
Tokoh koordinator relawan pilihan presiden Jokowi JK kabupaten Rembang ini mulai menggalang kekuatan dari berbagai kalangan baik itu akademisi,politikus sampai tokoh L:SM lain yang sepaham.
"Kawan-jkawan mantan anggota DPRD Rembang periode lalu sudah sepakat dengan kami untuk memantau dan mengawasi jalannya pemerintahan juga mengawasi fungsi dari para legislatif,"ujarnya.
Lebih jauh dikatakan,pihaknya tengah menyiapkan posko dan kantor sekretariat agar konsolidai lebih efektif ke depan.
"Bila rakyat menemukan bentuk penyimpangan atau pengingkaran dari janji dan sumpah anggota DPRD,silahkan rakyat mengadu kepada kami,agar semua dapat berjalan dengan baik kedepan.Pada tahun mendatang ajang "perang"pilkada akan berkumandang,kita akan melihat bersama-sama,"tandasnya.(red)