Laman

Kamis, 21 April 2011

Semangat Kampanye Putaran Ke 2 Qori Mantap,100 Ribu Pendukung Banjiri Jalan Raya

  
KAJEN-Kampanye putaran ke 2 Qomariyah-Riswadi dengan sloga Qori Mantap yang dilaksanakan dilapangan desa Galih Wiradesa Pekalongan dibanjiri massa sedikitnya terhitung 100 ribu pendukung.
Mereka secara sukarela datang sendiri dan ada pula yang berkelompok hendak melihat calon bupati Dra Hj Siti Qomariyah,MAdan wakilnya Riswadi Riswood dalam melakukan orasi politik.
Rombongan kampanye pada tanggal 21 April 2011 siang tadi diawali dari pendopo rumah dinas bupati Pekalongan menuju kecamatan Kesesi kemudian berbelok ke utara menuju kecamatan Sragi untuk menemui relawan,simpatisan,kader partai pengusung Qori Mantap yang terdiri dari PKB,PDI Perjuangan,Partai Hanura,PAN dan 12 partai non parlemen.
Iring-iringan motor meraung memekakkan telinga hingga terhitung hampir 80 ribu sepeda motor dan puluhan mobil bak terbuka.
Setelah sampai Sragi romobgan bupati terus melanjutkan perjalanan menuju kecamatan Bojong lalu ke tempat acara yaitu Wiradesa.
Laskar Pandawa sebagai penunjuk jalan pawai kampanye yang berjalan tertib itu membawa kesan tersendiri dihati masyarakat.
Tidak henti-hentinya bupati melambaikan tangan sambil mengacungkan 3 jari sebagai tanda nomor urut untuk dicoblos pada tanggal 1 Mei mendatang.(gusno)