Laman

Kamis, 24 Maret 2011

QORI MANTAP Dapat Nomer Urut 3

RIBUAN MASSA ANTAR QOMARIYAH KE ALUN-ALUN

KAJEN-Ribuan massa Kamis siang hingga sore hari menanti dialun-alun Kajen untuk menunggu undian nomer urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Pekalongan 2011-2016.
Masing-masing  kandidat ternyata mengerahkan pendukungnya untuk mengantar calon yang digadang.
Salah satu pasangan calon yang massanya begitu besar yaitu pasangan Qori Mantap yang disung oleh PKB,PDIP,PAN,Partai Hanura dan 12 partai non parlemen.
 
Hasil pengundian nomer yang dipimpin langsung oleh ketua KPU kabupaten Pekalongan akhirnya menetapkan pasangan Imam Jamhuri-Cashuri mendapat nomer urut 1,kemudian disusul nomer urut 2 jatuh pada pasangan Ir Wahyudi Pontjo Nugraha bersama dr Broto,pada nomer urut ke 3 yang berada ditangan Qomariyah-Riswadi langsung disambut gegap gempita oleh massa pendukungnya sebab pada saat nomer tersebut dibuka,baliho besar dengan gambar calon bupati Qori Mantap telah bertulis nomer 3.
Pada nomer urut 4 jatuh pada pasangan Antono-Fadia.

Setelah acara undian nomer urut selesai,iring-iringan seperti pawai besar mengantar calon bupati Qomariyah dan Riswadi menuju tempat deklarasi di Posko utama Qori Mantap di Wonopringgo.
Ditempat deklarsai,ribuan massa pendukung sudahy menanti dan terus menriakkan yel-yel Qori Mantap dengan jari 3 .
 
Dra Siti Qomariyah,MA diorasi politiknya menyampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada partai pendukung,relawan,laskar-laskar yang ada dan simpatisan.
Acara baru selesai setelah habis Magrib.
Salah satu pendukung setia Qori Mantap diluar partai yaitu Relawan Singo Banteng mengatakan,massa yang hadir pada saat mengantar dan deklarasi sekitar 15 ribu orang.
“Ini baru sebagian kecil yang ada,massa riil akan datang pada saat kampanye nanti,sebab dari aspirasi yang kami tangkap,mereka akan mendukung penuh calon asli dari putra daerah,”kata Mubarok diamini sekjen Gusno.(UPIK EKAWATI)