Laman

Selasa, 22 Maret 2011

Puluhan Ribu Massa Akan Ramaikan Deklarasi Qori Mantap

Pengambilan Undian Nomor Urut Paslon Di Alun-Alun Kajen


KAJEN-Hari Kamis mendatang,diperkirakan akan ada puluhan ribu massa yang akan meramaikan deklarasi pasangan bupati Dra Hj Siti Qomariyah,MA dan calon wakil bupati Riswadi yang diusung oleh PKB,PDI Perjuangan,Partai Hanura dan Partai Amanat Nasional (PAN) juga 12 partai non parlemen di Posko Utama di Wonopringgo.
Berbagai persiapanpun sudah dilakukan baik dari PKB maupun PDIP juga partai pendukung yang lain dalam memeriahkan deklarasi tersebut.
Penanngung jawab kegiatan Qori Mantap Sukirman ketika ditanya wartawan mengungkapkan,masalah tehnis persiapan hingga pelaksanaan deklarasi yang bertepatan dengan pengundian nomor sudah dilakukan dengan matang.
"Massa riil dari pendukung Qori Mantap memang sudah memnginginkan kapan calon yang diusung ini bisa tampil dan para pendukung setia dari rasa hati yang paling dalam akan datang dengan sendirinya.Makanya jumlah massa yang cukup besar nanti itu akan membludak pada saat deklarasi,"kata Wakil Ketua DPW PKB Jawa Tengah ini.
Pria yang tampil low profil ini optimis,calon yang didukung oleh mayoritas partai besar ini akan mampu mengungguli kandidat yang lain.
Sukirman juga mengharapkan agar Partai Pendukung dan simpatisan hingga relawan dapat bahu membahu dalam memenangkan pilkada pada tahun ini.

Sementara itu,informasi yang sempat tertangkap ditelinga wartawan menyebutkan,pengambilan nomor urut undian pasangan calon bupati dan wakilnya akan dilaksanakan di alun-alun Kajen pada tanggal 24 Maret jam 14.00 WIB.
Salah satu Fraksi PDIP Herry Sabdo langsung mengontak sekretaris KPU untuk menanyakan kebenaran dari berita tersebut.Diperoleh kabar informasi undian nomor pasangan calon benar dilakukan dialun-alun mengingat massa pada saat itu jumlahnya cukup besar.
"Benar,kami sudah telepon sekretaris KPU,namun sampai hari ini KPU belum mengirim surat resmi kepada tim kami,"tandas Herry.(gusno)