Laman

Selasa, 01 Maret 2011

Qomariyah Peduli Wong Cilik

KAJEN-Sudah hampir 5 tahun massa pemerintahan Dra Hj Siti Qomariyah,MA ini dijalani,kini hanya hitungan bulan saja sudah hampir habis,masih banyak pula Pekerjaan Rumah (PR) yang perlu dilanjutkan dalam 5 tahun mendatang agar Pekalongan benar-benar terwujud sebagai masyarakat yang sejahtera dan adil.

Tahun ini Dra Hj Siti Qomariyah,MA diusung oleh 3 Partai yaitu PKB,PDI Perjuangan dan Hanura,tidak hanya itu saja,12 Partai non parlemen juga mendukung pasangan calon bupati Dra Hj Siti Qomariyah dan calon wakil bupati Riswadi.
Slogan QORI MANTAP nampaknya benar-benar mantap,baik mantap kepada calon bupati dan wakilnya,juga mantap bagi calon calon pemilihnya pada tanggal 1 Mei mendatang.
Menurut Pengamat Sosial dan Politik,Dra Hj Siti Qomariyah masih punya pengaruh besar dalam memenangkan pilkada tahun ini,alasannya Qomariyah adalah sosok wanita yang cerdas dan mampu mengemban amanat.Tidak hanya itu saja Qomariyah juga dekat dengan kalangan masyarakat bawah.
"Qomariyah sangat peduli dengan wong cilik,dia sangat dekat dan tidak membeda-bedakan status sosial.Apalagi kaum perempuan pasti banyak menyokong suara dalam pemilu nanti,"katanya.
Kini mesin politik telah mulai berputar,dalam pengamatan wartawan dilapangan mesin PDI Perjuangan telah mendahului dari kawan-kawannya.Sosialisasi rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan di 19 kecamatan sudah berjalan dan menyatukan pengurus mulai dari Anak Cabang,Ranting hingga Anak Ranting.
Bulan Maret ini nampaknya tim PKB dan Hanura juga menggerakkan mesin mesin politik yang ada di struktural partai.Hampir ditiap-tiap rumah mulai terpasang gambar stiker bertuliskan Qori Mantap.
Bahkan calon lain belum ada yang terpasang stiker di rumah-rumah penduduk,hanya baliho saja yang sempat "Pamer"dijalan-jalan.(gusno)