Laman

Senin, 13 Desember 2010

UPT Dinas Pendidikan Kesesi Punya Gedung Baru

KAJEN -Unit Pelaksana Tehnis (UPT) Dinas Pendidikan kecamatan Kesesi Pekalongan pada saat ini telah tampil cantik bak bidadari turun dari kahyangan.
Buktinya tanpa ada biaya dari pemerintah,gedung UPT yang kondisinya sudah memprihatinkan bisa menjadi baik kembali.

Hal ini karena peran guru yang ada diwilayah tersebut untuk bersatu padu menyumbangkan sebagian kecil dari gaji yang diterima untuk digunakan membangun kantor.
Perhatian dari kaum Oemar Bakrie ini perlu ditiru oleh semua pihak,sebab hamper semua gedung milik pemerintah enggan untuk memperbaiki apalagi untuk menyumbang,mereka hanya berpikir perut sendiri.Lain dengan kecamatan Kesesi ini,guru-guru mampu menjadi contoh digugu dan ditiru.
 
Pada saat selesainya pembangunan,kepala Dinas Pendidikan T Panji Irianto juga hadir untuk memberikan spirit kepada para dewan guru dan kepala sekolah.
Kepala UPT Dindik Kesesi,Trisno Budi Santoso juga mendatangkan tokoh agama untuk dimintakan doa dan rasa syukur kepada Tuhan.
Acara syukuran yang berlangsung malam hari itu juga sempat membakar ikan dan kepiting yang diambil dari tambak milik kepala UPT Kesesi.(gusno)