Laman

Jumat, 27 Agustus 2010

"Terkait Seleksi" Pemain Dari Luar Daerah Ingin Gabung PSIR

Rembang
Manajemen PSIR terus bergerak cepat menyambut perhelatan kompetisi Divisi Utama tahun 2010-2011. Setelah menyeleksi pemain asal lokal Rembang yang berakhir Kamis kemarin, hari ini mengundang pemain luar daerah ikut seleksi, dipusatkan di Stadion Krida.

Ketua Tim Manajer PSIR, Sumadi Hadi Siswanto mengatakan, setelah menyeleksi pemain lokal, pihaknya menugaskan tim pelatih agar segera menyeleksi pemain asal luar daerah. Hasil seleksi pemain luar daerah itu nantinya akan digabungkan dengan hasil seleksi pemain lokal. Selanjutnya digelar seleksi pemain asing, untuk membentuk kerangka tim PSIR.

Terpisah, ketua tim pelatih Suroso menerangkan, jajaran pelatih sudah menguhubungi beberapa agen pemain luar daerah bahwa PSIR akan menggelar seleksi hingga hari Minggu besok. Diperoleh informasi pemain yang direncanakan datang mengikuti seleksi ada belasan pemain. 4 asal Makasar, 3 asal Jogjakarta, lainnya asal Solo, Semarang, Surabaya dan Malang.

Menurut Suroso, diantara pemain yang akan ikut seleksi adalah nama-nama yang cukup ternama pada kompetis divisi uatama tahun lalu. Antara lain Doni Ihsan, Syaiful Bachri, Nur Qomari, Adiya Motta, Ardi Sulisdiyanto dan Ahmad Zaenal.

Mereka menyatakan akan mengikuti seleksi dan berharap lolos memperkuat Laskar Dampo Awang (hasanmy)