Laman

Sabtu, 17 Juli 2010

Waspadai Isyu Penculikan Anak

REMBANG-Belakangan ini isyu adanya aksi penculikan seringkali kita baca di SMS maupun dari mulut ke mulut,hal ini tentu sangat meresahkan warga masyarakat.Untuk itulah tokoh masyarakat,anggota DPRD dan pihak Kepolisian segera bersikap.
                                        Ketua Komisi A DPRD Rembang,Gatot Paeran
Ketua Komisi A DPRD Rembang,Gatot Paeran disela-sela kesibukannya mengungkapkan,beberapa waktu lalu didesanya pernah terjadi adanya isyu penculikan anak,padahal anak yang diisyukan tersebut sudah banyak yang mencari kesana-kemari.Tidak tahunya anak itu diajak oleh bapaknya untuk pergi melaut namun tidak pamit kepada ibunya.
Paeran menghimbau agar masyarakat waspada dan mencerna tentang adanya isyu-isyu yang sengaja digelontorkan oleh orang-orang yang bersikap provokator.
Sementara itu Wakapolres Rembang,Kompol Teguh Tri Parsetya dalam suatu kesempatan mengatakan,masyarakat dalam menerima kabar baik itru SMS maupun informasi dari mulut ke mulut terkait isyu penculikan anak segera mengecek dan tidak menerima begitu saja.Sebaiknya masyarakat tidak menerima begitu saja dan mencari kejelasan dari kabar yang diterima.Warga harus meningkatkan kewaspadaan.(bib)