Laman

Kamis, 01 Juli 2010

Ditemukan Mayat Membusuk Dipingir Sungai

REMBANG-Penemuan mayat yang berjenis kelamin laki-laki dipinggir sungai dukuh Nglengko,desa Loh Gede kecamatan Sumber,Rembang sekitar pukul 07.00 tadi pagi sempat menggegerkan warga setempat.Karena mayat tersebut sedang dicari keluarganya sebab sudah 3 hari tidak pulang.

Korban pertama kali ditemukan oleh Suparman,tukang sol sepatu asal desa Sendangmulyo kecamatan Bulu yang sedang berkeliling.Awalnya tukang sepatu ini hendak buang air disungai,namun dirinya melihat ada benda yang mengapung seperti patung.Ia segera melaporkan ke warga sekitar dan diteruskan ke aparat kepolisian.
Jenasah yang sudah membusuk itu diketahui bernama Sugianto warga setempat.Dugaan mayat bernama Sugianto karena korban mengenakan cincin dijempol sebelah kiri dan dilengan kanan ada gambar tatto.
Kabar yang dihimpun wartawan menyebutkan korban sempat menghilang pada Senin lalu setelah menonton ketoprak dalam rangka sedekah bumu desa Loh Gede.
Korbanpun segera dibawa ke rumah sakit umum Dr R.Sotrasno untuk dilakukan otopsi.
Menurut dr Setyotrisnadi dan AKP Risprasetyo,petugas dari Pusdokes Polda Jateng,petugas menemukan adanya tanda-tanda bekas benda tumpul yang menghantam kepala korban dan memar dibagian wajah korban.Sedang pada bagian dalam terdapat pendarahan dibagian otak korban.Kini petugas Kepolisian tengah mempelajari hasil dari laboratorium,dan segera memanggil saksi-saksi yang ada.(bib hasan)