Laman

Selasa, 08 Juni 2010

Satlantas Polres Rembang Sigap Hadapi Jalur Pantura Sempit Dan Berlobang

REMBANG-Jalur pantura Rembang yang membentang dari Kaliori hingga Sarang banyak terdapat lobang yang siap "memangsa"korban,tidak hanya itu saja,diwilayah kecamatan Kragan hingga Sarang juga banyak terjadi penyempitan jalan.Hal ini dapat mengakibatkan kecelakaan baik itu roda dua maupun kendaraan roda empat. 

Dikilometer 154 tepatnya didekat rumah makan Win-Win sering terjadi kecelakaan,bahkan tukang parkir setempat mengaku sering menolong korban yang jatuh akibat penyempitan jalan yang kurang ada rambu-rambunya.
Seperti halnya Agus warga Tuban yang mengendarai kendaraan dari Semarang menuju Tuban,akhirnya jatuh dari motor lantaran tidak mengetahui didesa Kalipang terjadi penyempitan jalan.Diharapkan warga Dinas Perhubungan Jawa Tengah maupun Pusat segera memasang rambu-rambu jalan agar angka kecelakaan dapat ditekan.
Untungnya hampir setiap hari petugas dari jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Rembang selalu sigap dalam mengatur kendaraan terutama dijalur Pantura.
Kasat Lantas Polres Rembang AKP Zamroni saat dihubungi wartawan mengatakan,sudah menjadi kewajiban bagi anggota Polri untuk membantu masyarakat terutama bagi pengendara yang melintas jalur pantura untuk diberi arahan dan berhati-hati.(habib)