Laman

Jumat, 18 Juni 2010

Jalan Pantura Timur Rusak Dan Berlobang,Kantor Perwakilan Bina Marga DiRembang Malah Sering Tutup

Dirjen Didesak Segera Cek Lokasi,Bukan Hanya Ongkang-Ongkang

REMBANG-Hujan 2 hari yang mengguyur bumi Rembang membuat jalan raya pantai utara bagian timur nulai dari kecamatan Sluke hingga kecamatan Sarang mengalami rusak dan berlobang.
Hal ini tentu membahayakan bagi pengguna jalan karena kalau tidak waspada maka akan terjadi kecelakaan lalu lintas.Tidak hanya itu saja kerusakan kendaraan terutama mobil yang membawa benan berat pasti akan dialami terutama patahnya per maupun as roda kendaraan.
Sopirpun banyak mengeluh tentang lambatnya pihak Bina Marga pusat memperbaiki jalan yang ada bahkan sudah setengah tahun ini belum ada kenyataan yang membuat hati lega bagi pengguna jalan.
Kantor Bina Marga Pusat perwakilan Rembang yang berada didesa Pandean sering tutup bahkan tidak ada aktivitas,beberapa kali wartawan ingin konfirmasi selalu tidak ada di tempat.
Salah satu ketua LSM Rembang yang dimintai tanggapan ini mengatakan,pihak Bina Marga pusay seharusnya sudah turun tangan dengan kondisi yang ada bukan membiarkan tanpa memberi tahu kepada publik.
"Kami mengharap Dirjen Bina Marga segera cek lokasi ke jalan raya pantura timur,jangan hanya ongkang-ongkang kaki menerima laporan Asal Bapak Senang.Pembinaan terhadap bawahan perlu dilakukan,kalau perlu pindah semua pegawai yang tidak bisa bekerja didaerah Irian Jaya atau Aceh,"tandas aktivis LSM ini agak kecewa dengan kinerja Bina Marga.(bib/gus)