Laman

Kamis, 17 Juni 2010

Desa Leran Sluke Dapat Hadiah Mobil Dari Undian PD BPR BKK Lasem

* Mimpi Istri Kades Tadi Malam Terbukti

REMBANG-Sungguh beruntung Pemerintah Desa Leran kecamatan Sluke Rembang,sebab pada hari Kamis (17/6) tadi siang mendapat hadiah mobil Xenia MI-Plus dari undian PD BPR BKK Lasem yang dilaksanakan dilapangan kantor Kecamatan Sulang.

Pengocokan dihadapan notaris,Dinas Sosial dan saksi-saksi lain yang dilakukan bupati Rembang H Moch Salim menghasilkan nomor kupon 44068631 atas nama Desa Leran.Kontan saja kepala desa Leran,M.Munawir yang hadir dalam acara tersebut langsung bersorak kegirangan.
Munawair saat dijumpai wartawan dikediamannya Desa Leran RT 02 RW 02 menceritakan,pada saat berangkat Munawir terasa berat karena agak sedikit gemetar tubuhnya.Sedang istri kades bermimpi bahwa halaman rumahnya diparkiri 2 mobil yang berwarana merah dan putih.
"Mobil yang warna  disuruh pindah karena menghalangi pintu rumahnya sedang mobil warna putih dibiarkan tetap parkir.Lhoh esoknya kok kami mendapatkan kejutan seperti itu.Ya ini namanya rejeki dari Allah,"tutur kades yang tergolong masih muda ini.
Dia menambahkan,kendaraan itu akan dijadikan sebagai sarana penunjang pemerintahan desa termasuk untuk keperluan warga yang mempunyai kebutuhan mendesak,misalnya untuk membawa pasien ke rumah sakit maupun untuk menolong ibu yang sedang melahirkan dan harus dibawa ke puskesmas atau rumah sakit.
"Semoga dengan hadirnya mobil Xenia ini desa kami bisa bertambah maju,rakyat senang,"tandas Munawir.(Gus No/bib)