Laman

Kamis, 20 Mei 2010

PT BISI Iternasional Tbk Beri Bimbingan Kepada PPL Se-Kab Rembang

REMBANG-PT BISI Internasional Tbk/PT Tanindo Intertraco bertemu dengan seluruh Petugas Penyuluh Lapangan (PPL) Dinas Pertanian kabupaten Rembang dalam rangka mensosialisasikan produk terutama Padi Hibrida Intani 2 dan obat pemberantas hama serta pelatihan kepada PPL yang ada.
Acara yang diselenggarakan digedung Balai Desa Soditan Lasem tersebut dihadiri oleh kepala dinas Pertanian Ir Sutomo,kepala area manager Jateng Ir Wahyu Lasdarwanto,Market Development Padis sebagai Ahli padi sebegai narasumber dari Surabaya Wahyu Prayogo,market development Padi Jateng-DIY,Ruli Ramadhani,market eksekutif,Sulistriyanto.

Menurut Ruli,PPL dan kelompok-kelompok tani akan diundang untuk melakukan study banding bahwa produk dari Intani 2 ini akan menghasilkan produksi yang bagus.
"Pihak perusahaan juga akan mendampingi selama musim tanam dan bagaimana jenis padi hibryda ini tumbuh sampai bagaimana pelaksanaan tehnis pemberantasan hamanya.Tujuan dari pertemuan ini PPL sebagai ujung tombak agar bisa produksi padi lebih baik lagi,"kata Ruli.(hasan yahya)