Laman

Jumat, 21 Mei 2010

Dikeluhkan Pelayanan BRI Unit Sarang,Kepala Unit MengakuTak Punya Wewenang Menjawab Pertanyaan Wartawan

REMBANG-Pelayanan di Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Sarang Rembang lantaran lamanya para nasbaha baik yang akan menabung maupun yang mengambil uang.Sehingga waktu untuk mengambil uang tersita dan pekerjaan yang lain jadi terbengkalai.

Seperti apa yang dikatakan Fuad,warga desa Karangmangu mengaku saat akan menabung ataupun mengambil uang di Bank BRI unit Sarang.Bahkan dirinya juga mengaku waktunya terbuang.
Perkataan serupa juga dikatakan oleh Mashadi,kepala UPT Dinas Pendidikan Sarang.Beberapa guru dan dan kepala sekolah juga pernah menanyakan pada dirinya,namun pihaknya tidak bisa menjawab hal ini.
Saat dikonfirmasi wartawan,Didik selaku kepala unit BRI Sarang menjawab bahwa dirinya tidak punya wewenang untuk menjawab pertanyaan dari wartawan.(bib hasan)