Laman

Selasa, 20 April 2010

Diduga Korban Facebook,Siswi SMA Sale Digondol Pemuda Tak Dikenal

REMBANG-Nina Yuliani siswi SMA Negeri Sale,Rembang kelas XI sampai berita ini diturunkan belum tahun dimana rimbanya.Orang tua dan pihak sekolahpun sedang mencari gadis ayu ini.
Kabar yang berhasil dihimpun wartawan dari berbagai sumber menyebutkan,awalnya Nina menerima telepon dari seseorang yang tidak dikenal dan menjawab salah sambung,Disisnyalir sang peneleponterus menghubungi cewek imut-imut tersebut dan berlanjut.kemudian mengaku bernama Edy.
Pria msiterius itupun nekad menemui Nina untuk menginap dirumahnya dengan alamat desa Bitingan RT 02 RW 01 kecamatan Sale.
Amin,ayah Nina sempat curiga dengan gerak gerik kemudian menanyakan identitas pelaku,namun pelaku tidak bisa menunjukkan identitasnya.
Esoknya Nina dan pelaku tidak pulang lagi kerumahnya,dimana orang tuanya mencari-cari keberbagai tempat,namun hasilnya nihil.
Wakil kepala sekolah,Muhklas saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon membenarkan hal tersebut karena korban tidak hadir dikelas hingga beberapa hari tanpa ada keterangan.
Pihak sekolah akhirnya menghubungi orang tuanya kemudian mendapat keterangan dari orang tua korban.
Menurut Muhklas,korban sering bermain faceebook,disinyalir siswinya itu menjadi korban dari faceebook.
"Hal ini sudah dilaporkan kepada pihak yang berwajib,"kata Muhklas.(gusno)