Laman

Rabu, 24 Maret 2010

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Kunjungi Pabrik Gula Mini Rembang

Wakil ketua komisi IV DPR RI,Jafar Hafsah Rabu petang lalu (24/3)bersama bupati Rembang juga unsur SKPD yang ada mengunjungi pabrik gula mini Rembang Bangkit Sejahtera Jaya (RBSJ) dikecamatan Pamotan.
Kunjungan ini nampaknya membawa kesan tersendiri oleh tokoh politik dari Partai Demokrat karena tangan-tangan terampil Rembang mampu membangun pabrik gula yang bisa menyerap tenaga kerja.
Jafar Hafsahpun naik turun lokasi pabrik juga melihat pembuatan bioetanol dengan dipaparkan oleh direktur RBSJ Siswadi.
Penjelasan yang disampaikan direktur juga membuat marem hati wakil rakyat dari daerah pemilihan III Jateng yang membidangi Pertanian,Perkebunan,dan Perikanan.
Demikian juga bupati Rembang juga mengharapkan adanya subsidi bagi nelayan agar nelayan Rembang bisa menikmati program dari pemerintah.Hafsah yang mendengar saran dari bupati yang cukup ganteng tersebut nampaknya merspon hingga dua tokoh tersebut nampak begitu akrab.
Acara reses dengan mengunjungi pabrik gula mini ini memang tergolong istimewa buktinya bupati mengerahkan foreder dari jajaran Polres juga iring-iringan mobil.
Mungkin hal ini hanya terjadi dikabupaten Rembang,sebab dikabupaten lain hal tersebut jarang dilakukan.
Banyak harapan rakyat Rembang menginginkan bupati H Moch Salim dapat menduduki "tahta"lagi dan wakil rakyat yang ada dipusat dapt membantu kelancaran proyek baik itu bidang pertanian hingga perikanan darat karena Rembang sebuah centra perikanan yang sangat maju.(gusno)