Laman

Sabtu, 26 Maret 2011

252 CPNS TERIMA SK PENGANGKATAN

 
KAJEN-Sebanyak 252 CPNS Formasi Umum Tahun 2010 menerima Surat Keputusan Bupati Pekalongan tentang Pengangkatan CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan. SK Pengangkatan ini, diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pekalongan Ir.H. Susiyanto, MM di Aula Setda Kab.Pekalongan Sabtu (26/3/11) pagi tadi,  Hadir dalam acara tersebut Asisten I dan III, Kepala BKD dan Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan.
Bupati Pekalongan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Daerah mengharapkan agar kepercayaan dan tanggungjawab yang sudah diberikan dan diemban nantinya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dalam rangka mendukung kinerja pemerintah dan pelayanan masyarakat yang semakin baik. “Tingkatkan kemampuan dalam melaksanakan tugas di bidang masing-masing,” imbuhnya.
 Lebih lanjut Bupati menekankan beberapa hal yang perlu mendapat perhatian khususnya bagi para CPNS yang baru diangkat. Penekanan tersebut antara lain : (1) Persiapkan diri untuk menerima dan melaksanakan tugas-tugas dengan sebaik-baiknya dimanapun ditempatkan. (2) Tanamkan kedisiplinan dengan tanggung jawab, (3) Tumbuhkan semangat untuk senantiasa mengembangkan diri dengan kemauan belajar, memahami dan menguasai secara baik setiap tugas yang diberikan. (4) Segera lapor kepada pimpinan dan siap melaksanakan tugas.
Pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah menambahkan bahwa sebagai CPNS maupun PNS harus tetap loyalitas dan totalitas kepada pimpinan. “Sebagai PNS kita harus konsekuen dengan apa yang telah kita pilih, kita harus bangga dan cinta pada wadah PNS yaitu KORPRI.” tambahnya. 
Di bagian lain Kepala Badan Kepegawaian Daerah Djoko Pranowo, SH, Msi dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah formasi yang ditetapkan untuk Pemkab Pekalongan sebanyak 275 orang. Dari jumlah pendaftar yang memenuhi syarat  9.934 orang, dinyatakan lulus seleksi dan saat ini telah memperoleh persetujuan NIP 252 orang, dengan rincian jenis formasi Tenaga Guru 82 orang, Tenaga Kesehatan 67 orang dan Tenaga Teknis 103 orang. ( A51H)