Laman

Rabu, 24 Maret 2010

Reses DPR RI ,Ir Djoko Udianto Bertemu Petani Rembang

Reses atau masa istirahat bagi anggota DPR RI pada bulan ini digunakan untuk menjaring aspirasi masyarakat khususnya didaerah pemilihan III Jawa Tengah terutama wilayah kabupaten Rembang yaitu anggota komisi IV DPR RI,Kanjeng Raden Mas Ir Djoko Udianto bersama kelomok petani kota garam.
Bertempat didesa Sridadi,tokoh yang diusung dari Partai Demokrat ini menggembleng massa pendukungnya untuk tetap berjuang bersama presiden SBY.Selain itu Djoko juga mengungkapkan dengan adanya isue seputar kenaikan pupuk urea bersubsidi.
Petani diharapkan bisa tenang dalam menangkap suatu permasalahan karena pupuk kebutuhan petani yang tidak bisa ditinggalkan.
"Kalaupun nanti harga pupuk bersubsidi naik maka harga jual gabah petani juga  mengalami kenaikan,sebab kesejateraan petani juga tetap kami perjuangkan,"kata mantan direktur utama PTPN ini.
Selain itu Djoko juga mengungkapkan tentang penyaluran beras raskin yang layak tanak,artinya beras yang disalurkan Bulog kepada masyarakat miskin benar-benar bisa dimakan dan dinikmati dengan kualitas seperti dipasaran.
"Laporkan ke anggota DPRD atau saya bila masyarakat menemukan adanya beras miskin yang tidak layak dimakan.Bulog juga sudah berjanji bila berasnya tidak bagus atau apek dan banyak kutu segera diganti,"tandasnya.
Masyarakat Desa Sridadi dan sekitarnya langsung memberikan applaus kepada wakil rakyat yang cukup tegas ini.(gusno)