Laman

Senin, 11 Juli 2011

SBY Akan Tertibkan Kader Yang "Nakal"

 "Tidak Ada Konggres Luar Biasa"
JAKARTA-Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dalam jumpa pers di kediamannya Puri Cikeas Bogor pada hari Senin (11/7) pukul 20.00 WIB menegaskan,selema 2 bulan ini Partai Demokrat (PD) sedang menjadi buah bibir diberbagai media massa baik itu cetak,elektronok dan media on line.

Bahkan orang nomor satu di Republik ini mengecam keras tentang SMS atau BBM menjadi suatu sumber yang dibesar-besarkan tanpa ada konfirmasi kebenaran dari semua itu.
SBY juga membantah adanya Konggres luar biasa,namun suami dari Ani ini akan mengadakan Rapat Koordinasi Nasional yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Juli ini.
"Dalam Rakornas nanti kami akan mengevaluasi kinerja dari kader-kader yang ada,bahkan kalau ada kader yang menyimpang dari garis partai maka akan didisplinkan dan ditertibkan,"katanya.
Dalam kesempatan itu,SBY juga mengharapakan informasi dari masyarakat yang mengetahui adanya Nazaruddin untuk segera melaporkan kepada Polisi atau KPK.
"Kader Partai Demokrat jangan sampai dipecah belah oleh keadaan politik yang kurang sehat pada akhir-akhir ini,"tandas ayah dari Ibas sekjen Partai Demokrat.(gusno)