Laman

Kamis, 08 Juli 2010

Asmara Tak Bersemi,Gadis Manis Tenggak Racun

REMBANG-Siti Sundari (19) gadus manis desa Pesucen,Gunem Rembang terpaksa jarus dilarikan ke rumah sakit lantaran menenggak racun serangga,diduga gadis yang masih imut-imut ini patah hati lantaran asmara yang telah bersemi dihatinya bersama sang kekasih tidak direstui orang tuanya hingga tidak bisa ke pelaminan.
Korban adalah anak tunggal pasangan Sandori-Sumiatun dan beberapa tahun terakhir ini,korban bekerja dikota Pati sebagai pembantu rumah tangga.

Kabar yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan,korban pertama kali ditemukan oleh ibunya setelah pulang dari belanja dengan keadaan sekarat,mulutnya keluar buih.Ibu korbanpun berteriak histeris dan meminta tolong kepada para tetangga lalu dilarikan ke rumah sakit swasta yang ada di Pamotan.
Kabar burung juga menyebutkan bila korban telah menjalin hubungan asmara dengan pacar kesayangan,namun oleh orang trua sang pacar hubungan itu tidak direstui hingga korban nekad menenggak racun serangga.Korbapun tewas dirumah sakit.(hasan)