Laman

Rabu, 09 Maret 2011

QORI MANTAP Kecamatan Wiradesa Targetkan Menang

                                                Wakil Ketua Garda Bangsa M Zakiudin
KAJEN-Tim sukses Qori Mantap yang mengusung calon bupati Dra Hj Siti Qomariyah,MA dengan calon wakil bupati Riswadi Riswood untuk kecamatan Wiradesa Pekalongan mentargetkan menang dengan angka 60 % suara.
Diakui atau tidak diakui kecamatan Wiradesa adalah lumbung basis nasionalisme PDI Perjuangan dan lumbungnya partai hijau terutama PKB.Dalam wawancara dengan wakil ketua Garda Bangsa,Muhammad Zakiudin pada hari Rabu sore tadi,dia mengungkapkan beberapa organisasi dan elemen massa diluar dari partai pengusung justru menyatakan diri memberi dukungan penuh kepada pasangan Qomariyah-Riswadi.
Hal ini menurut pria yang akrab disapa Zeki,elemen-elemen yang ada justru telah berjalan dengan sendiri dan biaya dari sawdaya masing-masing.Hal inilah yang sangat menggembirakan semua pihak.Namun dirinya tetap mewaspadai setiap gerakan dari lawan politik yang tiap kali menghembuskan isyu-isyu negatif yang isinya memprovokator.
"Kami juga mendapat support dari teman-teman tukang ojeg,yang kesemuanya akan merapat memberikan hak suaranya kepada ibu Qomariyah dan Riswadi,karena mau tidak mau calon yang didung oleh PDI Perjuangan adalah calon dari golongan wong cilik,"kata Zeki.
Untuk mesin politik,masih kata Zeki,selama ini yang paling baik adalah dari PDI Perjuangan,kemudian dari PKB dan Partai Hanura,sedang 12 partai non parlemen juga mulai bekerja untuk mensukseskan tanggal 1 Mei mendatang demi kemenangan Qori Mantap.(gusno)