Laman

Rabu, 09 Maret 2011

DPW PKB Jateng Bakal Beri Sangsi Tegas Bagi Struktural Yang Mbalelo

                                               Wakil Ketua DPW PKB Jateng,Sukirman
KAJEN-Pilihan kepala daerah langsung kabupaten Pekalongan nampaknya sudah mulai menghangat,nampak baliho,stiker,umbul-umbul juga bendera sudah mulai terpasang dibeberapa tempat dan sepanjang jalan.
Penetapan calon bupati tinggal hitungan hari saja,tepatnya tanggal 15 Maret nanti calon pasangan akan ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah kabupaten Pekalongan.
Kubu Qomariyah-Riswadi Semoga Tetap Memimpin atau lebih dikenal dengan slogan QORI MANTAP sudah beberapa bulan lalu telah mulai bekerja dengan sungguh-sungguh.Hadirnya ketua DPW PKB Jateng Abdul Kadir Karding dan wakil ketua DPW PKB Jateng Sukirman menambah semangat para tim sukses dalam memenangkan Qomariyah Riswadi.
 
Ditemui disela-sela rapat tim sukses PKB kabupaten Pekalongan,penanggung jawab tim sukses Qori Mantap,Sukirman yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Propinsi Jateng pada Rabu sore (9/30) mengungkapkan,selama ini tim telah melakukan konsolidasi mulai dari tingkat kabupaten,kecamatan hingga ke pelosok desa.
Muaranya,masih kata wakil rakyat dari Dapel 10 Jateng ini,PKB ingin menyatukan semua komponen struktural partai agar tidak pecah pada saat pilihan bupati mendatang dan persiapan pemilu legislatif 2014.
 
"Kalau masih ada satu dua Pengurus PAC masih belum bisa menyatu,kami dari DPW akan segera melakukan pendekatan baik-baik,namun bila mereka masih saja mbalelo maka kami dari DPW PKB Jateng tidak segan-segan memberi sangsi tegas,"kata Sukirman dengan nada tegas.
Pria yang dikenal dekat dengan ketua komisi VIII DPR RI Abdul Kadir Karding ini juga mengungkapkan,pihaknya telah melakukan pendekatan dengan para kyai dan ulama  yang ada dikabupaten Pekalongan,terlebih dengan beberapa organisasi sayap Nahdlatul Ulama.
 
"Hasilnya bagus dan memberi respon positif dengan tampilnya kembali Dra Hj Siti Qomariyah berpasangan dengan Riswadi,Insya Allah kami menang,"katanya penuh optimis.
Kirman juga menambahkan,pada masa kampanye mendatang artis dari ibu kota juga akan hadir diantarnya Ahmad Dhani,sedang juru kampanye nasional akan hadir Mentri Tenaga Kerja Muhaimin Iskandar,ketua DPW PKB Jateng H Abdul Kadir Karding dan Menteri Negara Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) Helmy Faishal Zaini.( suparno gusno)