Laman

Jumat, 04 Februari 2011

Qori Mantap Akan Datangkan Jurkam Rano Karno Dan Rieke Dyah Pitaloka "Si Oneng"

PEKALONGAN-Untuk memenangkan pilihan bupati dan wakil bupati Pekalongan tahun 2011-2016 PDI Perjuangan akan mendatangkan juru kampanye Nasional yaitu artis sekaligus politikus Rano Karno dan Rike Dyah Pitaloka atau pemain sinetron Si Oneng.
Demikian dikatakan Sekretaris DPC PDI Perjuangan kabupaten Pekalongan H Kundarto,SE disela-sela acara pendaftaran pasangan calon bupati Doktor Qomariyah dan wakil bupati Riswadi yang diusung oleh PKB dan PDIP.

Menurutnya,pasangan ini akan meraup suara yang siginifikan pada pemilu kepala daerah pada tanggal 1 Mei mendatang,sebab kedatangan artis ternama itu akan mampu menyedot massa yang besar.Ditambahkan lagi pada kali ini ada 12 partai non parlemen yang mendukung pasangan tersebut.
Partai yang mendukung pasangan Qomariyah Riswud diantaranya adalah Partai republikan Nusantara,Partai Pelopor,Partai Matahari Bangsa,PBB,Partai Kedaulatan,Partai Bintang reformasi,PKPI,Partai Merdeka,PNBK Marhen,Partai demokrasi Kebangsaan,Partai persatuan Daerah,PNI Marhen.
"Untuk slogan kali ini kita sepakat memakai nama Qori Mantap yang kepanjangannya Qomariyah Riswadi Semoga Tetap memimpin.Kami yakin kita akan menang dalam satu putaran,"tandas Kundarto.